Friday 26 December 2014

Dengan Mi5 'safir', Xiaomi siap pecundangi Apple

Dengan Mi5 'safir', Xiaomi siap pecundangi Apple
Xiaomi belum ingin berhenti membuat kejutan dan membuat Apple gerah. Setelah sebelumnya kerap disebut meniru iPhone, kini Xiaomi bersiap mendahului Apple soal layar safir.

Sampai iPhone 6 dirilis bulan September lalu, Apple memang dianggap gagal menghadirkan smartphone berlapis layar safir untuk menggantikan Gorilla Glass. Nah, kegagalan Apple itulah yang kini dimanfaatkan Xiaomi untuk mempecundangi Apple dengan merilis Mi5.
Seperti yang diberitakan Digitimes (23/12), Xiaomi dilaporkan tengah membuat penerus Mi4 tersebut dengan tambahan layar 5,7 inci berlapis kristal safir. Menurut Digitimes, Xiaomi sedang mendekati Lens Technology and Biel Crystal Manufactory untuk memproduksi layar safir.

Walaupun nanti bisa mendahului Apple, Xiaomi tetap tidak menjadi vendor penghasil smartphone safir pertama di dunia. Sebab posisi itu sudah diambil oleh Kyocera yang lebih dulu menjual smartphone safir beberapa bulan lalu.

Xiaomi Mi5 sendiri diprediksi siap diperkenalkan pada publik di gelaran CES 2015 yang akan dilaksanakan pada bulan Januari. Jadi, hanya dalam beberapa minggu ke depan Xiaomi kemungkinan besar akan kembali 'menampar' Apple.

Bagikan

Jangan lewatkan

Dengan Mi5 'safir', Xiaomi siap pecundangi Apple
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1. Kami membutuhkan kritik dan saran anda.
2. Kritik dan saran anda sangat diperlukan oleh kami agar kami bisa lebih baik lagi.
3. Berkomentarlah yang bermanfaat

t