Monday 23 March 2015

Jika Salah Satu Pertanda Ini Muncul, Kemungkinan Kamu Sedang Ditemani Hantu


Jika Salah Satu Pertanda Ini Muncul, Kemungkinan Kamu Sedang Ditemani Hantu
Kamu pernah bersinggungan dengan makhluk halus? pernah ngerasa merinding? kalau ga gitu suasana yang sebelumnya nyaman berubah menjadi ga nyaman karena ada sesuatu yang sedang mengawasimu dari kejauhan?

Agar kamu semakin waspada terhadap hal-hal diatas, coba pelajari beberapa hal dibawah ini, siapa tahu berguna bagimu dikala kamu sendirian di rumah.

  • Berduaan Di Tempat Gelap
Setan itu biasanya muncul di tengah-tengah orang yang lagi pacaran, terutama di tempat gelap. Kan kata orang-orang, “barang siapa yang berdua-duaan dengan lawan jenis. Maka yang ketiganya adalah setan.” 

  • Tiba" Merinding
Konon katanya, jika kamu tiba-tiba merasa merinding pas sendirian lewat kuburan atau tempat yang sepi, itu tandanya ada makhluk halus berkeliaran. Energi negatif dari setan ini membuat energi positif kamu terpacu.

  • Merasa Tak Sendiri
Buat para jomblo yang selalu kesepian setiap malam Minggu, mendingan banyakin ibadah deh. Soalnya kalau kamu lagi sendiri, terus tiba-tiba muncul “perasaan” seperti ada sesuatu yang hadir di sekitar kamu, itu ciri adanya makhluk halus. Kamu pernah ngerasain? 

  • Lampu Menyala
Energi makhluk halus akan saling tarik-menarik dengan energi lain yang ada di sekitar kita, seperti listrik. Akibat reaksi ini, akan muncul kelebihan energi sehingga mengakibatkan reaksi seperti lampu meledak. Entah benar atau tidak, tapi reaksi seperti ini memang sering dimunculin di film-film horor, seperti lampu yang nyala dan padam sendiri.

  • Mencium Bau Aneh
Kalau kamu tiba-tiba merasakan atau mencium bau aneh seperti bau bangkai, ini ciri kalau ada setan di sekitar kamu.

  • Seperti Ada Yang Memanggil
Jika kamu pernah mendengar seperti ada suara memanggil nama kamu, namun saat ditengok tidak ada orang, ini kemungkinan ada setan. Konon, interaksi makhluk halus ini bisa terasa jika suasana sepi atau tenang.

  • Perilaku Aneh Dari Hewan
Pernah mendengar ayam berkokok tengah malam? Muncul suara burung hantu di atas genteng rumah? Perilaku hewan peliharaan jadi aneh? Ini ciri kalau ada setan di sekitar rumah kamu. Konon katanya, para hewan ini bisa melihat makhluk halus.

  • Benda Bergerak-gerak sendiri
Gelas di atas meja tiba-tiba jatuh? Lukisan yang tadinya lurus jadi miring? Pas foto yang digantung di dinding tiba-tiba jatuh? Ini ciri adanya makhluk halus. Konon, makhluk halus juga bisa menyebabkan hal-hal aneh tersebut.

Mungkin segitu aja ciri-ciri ada setan di sekitar kita. Gimana, merinding nggak nih?!
 

Bagikan

Jangan lewatkan

Jika Salah Satu Pertanda Ini Muncul, Kemungkinan Kamu Sedang Ditemani Hantu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

3 comments

Tulis comments
avatar
23 March 2015 at 16:40

ngeri juga gan, moga aja ga sampe ngalamin

Reply
avatar
23 March 2015 at 17:43

point nomor 2.. ehh, ternyata ane nginjek tahi kucing :v

Reply

1. Kami membutuhkan kritik dan saran anda.
2. Kritik dan saran anda sangat diperlukan oleh kami agar kami bisa lebih baik lagi.
3. Berkomentarlah yang bermanfaat

t