Monday 20 January 2014

Subhanallah Dalam Sepekan 2 Perempuan di Sidney Masuk Islam

Subhanallah Dalam Sepekan 2 Perempuan di Sidney Masuk Islam
AkuDuluAnak.Tk - Asosiasi Mualaf Australia mengatakan lebih dari seratus orang di Kota Sydney, sebagian besar perempuan, masuk Islam saban tahun. Para ahli mengatakan sebagian dari mereka menganut ajaran Islam ekstrem.

Pekan lalu publik Australia dikejutkan dengan berita mantan murid sekolah di Negara Bagian Queensland, Amira Karroum, 22 tahun, tewas dalam perang di Kota Aleppo, Suriah, bersama suaminya Yusuf Ali seperti dilansir surat kabar the Daily Telegraph, Ahad (19/1).

Pasangan suami istri berasal dari Granville itu pergi ke Suriah untuk berperang pada bulan lalu.

Asosiasi Mualaf Australia memperkirakan dua pertiga mualaf itu adalah perempuan. Sebanyak lebih dari 60 persen masuk Islam karena pengaruh suami atau teman.

Julia Moukhallalati, 22 tahun, menyatakan dua kalimat syahadat di sebuah masjid di sebelah barat Sydney. Tak lama setelah menjadi mualaf dia bertemu lelaki bernama Raid berdarah Libanon-Australia. Mereka bertemu di sebuah restoran ketika mencari makanan halal. Tiga bulan kemudian mereka menikah.

Moukhallalati mengaku dia dipaksa orang tuanya menjalankan ajaran Ortodok tapi dia tidak bisa menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di pikirannya.

"Setelah saya mempelajari Islam saya tahu saya harus jadi bagian dari Islam," kata dia. "Saya suka bagaimana Islam memperlakukan perempuan."

Subhanallah mungkinkah Islam akan kembali berjaya? Wallahu a'lam

Bagikan

Jangan lewatkan

Subhanallah Dalam Sepekan 2 Perempuan di Sidney Masuk Islam
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

4 comments

Tulis comments

1. Kami membutuhkan kritik dan saran anda.
2. Kritik dan saran anda sangat diperlukan oleh kami agar kami bisa lebih baik lagi.
3. Berkomentarlah yang bermanfaat

t