Friday 14 March 2014

Cara Install Social Engineering Toolkit di Ubuntu (TrustedSec)

Cara Install Social Engineering Toolkit di Ubuntu (TrustedSec)

AkuDuluAnak.Tk - Lagi-lagi linux hehe :D . Pagi ini saya mau posting bagaimana cara instal Social Engineering Toolkit yang terbaru karena pas saya install secmaniac.com sudah tidak bisa lagi.

Saya terus mencoba dan akhirnya saya menemukan cara bagaimana cara install Social Engineering Toolkit, perhatikan baik-baik.

  • Sebelumnya di Ubuntu anda harus sudah terinstall Git Core dulu kalau belum silahkan baca artikel saya sebelumnya yang membahas Cara Install Git di Ubuntu
  • Jika sudah terinstall buka terminal anda dan ketikkan
git clone https://github.com/trustedsec/social-engineer-toolkit/ set/
  • Tunggu sampai prosesnya selesai
  • Dan Social Engineering Toolkit anda sudah siap dipakai :D
Jika ada pertanyaan seputar Linux bisa ditanyakan di kolom komentar atau bisa mengubungi saya lewat Facebook pribadi saya disini

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Install Social Engineering Toolkit di Ubuntu (TrustedSec)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 comments:

Tulis comments
avatar
13 May 2014 at 22:23 This comment has been removed by a blog administrator.

1. Kami membutuhkan kritik dan saran anda.
2. Kritik dan saran anda sangat diperlukan oleh kami agar kami bisa lebih baik lagi.
3. Berkomentarlah yang bermanfaat

t