Saturday 24 May 2014

Status-status alay di Facebook kemungkinan akan berkurang

Status-status alay di Facebook kemungkinan akan berkurang

AkuDuluAnak.Tk - Ada kalanya pengguna Facebook tidak menyadari bahwa aktivitasnya di jejaring sosial itu menjengkelkan kebanyakan orang yang dapat melihat status atau apapun yang dia unggah. Oleh karenanya, Facebook telah membuat satu notifikasi untuk pencegahannya.

Sejak diluncurkan beberapa tahun lalu, semua status atau apapun yang diunggah ke Facebook akan secara otomatis dapat dilihat oleh banyak orang khususnya yang masuk dalam daftar pertemanannya atau settingan publik atau umum.

Namun, terkadang apabila seseorang terlalu banyak mengunggah sesuatu atau over-sharing menjadikan orang lain jengah. Oleh karenanya, seperti dikutip dari Mashable (22/05), Facebook akhirnya membuat kebijakan baru dengan mengubah settingan semua status atau apapun yang diunggah hanya akan dilihat oleh orang-orang tertentu saja.

Dalam blog resminya, Facebook menjelaskan bahwa peraturan baru ini untuk menjaga kenyamanan pengguna lainnya. Memang ada kalanya apa yang dituliskan itu bagus atau juga bermanfaat. Namun banyak juga yang tidak bermanfaat dan hanya memenuhi isi laman depan atau wall seseorang saja.

Mungkin bagi pengguna Facebook di Indonesia, kebijakan baru ini belum dapat ditemui karena Facebook masih akan mengkaji secara matang dan akan menyebarkannya secara bertahap.

Bagikan

Jangan lewatkan

Status-status alay di Facebook kemungkinan akan berkurang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 comments

Tulis comments
avatar
24 May 2014 at 07:22

wkwkw status alay
mantaap gan heheh

Reply
avatar
24 May 2014 at 07:26

Kayaknya memang perlu diberantas bahasa alay gan...nice post gan..

Reply

1. Kami membutuhkan kritik dan saran anda.
2. Kritik dan saran anda sangat diperlukan oleh kami agar kami bisa lebih baik lagi.
3. Berkomentarlah yang bermanfaat

t