Wednesday 21 January 2015

3 Alasan Piring Cantik Dijadikan Hadiah Belanja

3 Alasan Piring Cantik Dijadikan Hadiah Belanja
Buat cewek-cewek, atau mungkin kamu cowok yang rajin nemenin Ibu kamu belanja, pasti deh sering banget liat program berhadiah. Kalau dulu, biasanya hadiah dari beli suatu produk adalah kalender, tapi sekarang sudah jarang, yang sering banget itu piring, mangkuk, kadang payung. Produk yang berhadiah ini biasanya sabun buat cuci baju, sabun cuci piring atau sejenis kecap gitulah

Pertanyaanya, kenapa sih mesti piring atau mangkuk cantik? Sebetulnya mau ngasih hadiah apa, ya terserah yang ngasih sih, tapi logikanya.

  • Biar Diinget Terus
Produsen suatu produk pastinya mau produknya gampang diingat sama konsumennya, makanya hadiah yang dikasih biasanya berupa barang yang kita pakai sehari-hari. Biasanya lagi, logo atau nama produk tersebut ada di hadiahnya.
3 Alasan Piring Cantik Dijadikan Hadiah Belanja
Anggap aja iklan!!!
  • Gampang Dibawa
3 Alasan Piring Cantik Dijadikan Hadiah Belanja
Piring yang susah dibawa
Selain supaya gampang dilihat dan diingat oleh konsumennya, hadiah yang dikasih juga mesti yang gampang dipegang dan dibawa. Rata-rata ukurannya yang gampang dipegang dengan satu tangan. Coba kalau kamu dapat hadiah parabola atau tong air, mau dibawa pulang aja susah kan.
  • Barangnya Murah
 Ini belum tentu juga, bisa aja sih hadiahnya berupa barang yang bernilai. Dari supermarket misalnya, kadang-kadang hadiahnya juga piring, tapi sekeluarga, alias satu set. Umumnya, piring, mangkuk, atau gelas hadiah itu barang-barang yang diproduksi dengan biaya rendah. Ayo kita buktiin, misalnya kalau kamu tuang air atau sup yang mendidih ke mangkuk hadiah tadi, biasanya langsung retak. Atau kalau lagi kamu cuci, terus beradu sedikit aja dengan peralatan makan lain, bisa langsung pecah. Apalagi kalau pecahnya ketiban di tumpukan paling bawah, terus gak sengaja belingnya kena tangan kita. Horor deh.. Pertanyaanya, kalau harga hadiahnya sama kayak produk yang kita beli, produsennya rugi dong?

Program berhadiah ini asik juga sih, pembeli dibuat senang, beli sabun dapat mangkuk. Keluar duit cuma seharga sabun, eh dapat mangkuk juga. Cuma bakalan lebih keren lagi kalau pembeli, beli produk karena produk tersebut memang OK, jadi bukan karena ada hadiahnya. Kalau hadiahnya juga berkualitas, ini lebih keren lagi.

Kalau kamu pernah dapetin hadiah menarik apa dari belanja barang? Atau mungkin kamu punya ide hadiah yang pantas dikasih ke konsumen? Share yuk di komen.

Sumber : MalesBanget

Bagikan

Jangan lewatkan

3 Alasan Piring Cantik Dijadikan Hadiah Belanja
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1. Kami membutuhkan kritik dan saran anda.
2. Kritik dan saran anda sangat diperlukan oleh kami agar kami bisa lebih baik lagi.
3. Berkomentarlah yang bermanfaat

t