Thursday 26 December 2013

Template Blogger Tangisan Sang Mantan

i7-core.blogspot.com - Pagi kawan. Di pagi yang sangat amat cerah ini saya mau share template lagi nih nama template nya cukup unik yaitu Tangisan Sang Mantan.
Template Blogger Tangisan Sang Mantan
Screenshot Tangisan Sang Mantan
Kenapa saya menggunakan nama seperti demikian karena kemarin saya baru putus sama pacar saya :'( ah sudahlah nanti dikirain malah curhat :D

Fitur-Fitur

  • Elegan
  • Meta Tag ready
  • Breadcrumb
  • Widget Berlangganan via email keren
  • Ringan
  • Seo Friendly

Panduan

  • Panduan sudah tersedia di arsip

Detail

Sekian dulu kawan maaf jika templatenya jelek. Jika ada yang ditanyakan silahkan tanyakan di kolom komentar. Dukung saya terus agar saya bisa terus berkarya

Bagikan

Jangan lewatkan

Template Blogger Tangisan Sang Mantan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

14 comments

Tulis comments
avatar
26 December 2013 at 08:35

Keren templatenya, buat sendiri ya ^_^

Reply
avatar
26 December 2013 at 08:46

Widgetnya tak comot, Bro. Bagus soalnya :D

Reply
avatar
Anonymous
26 December 2013 at 08:54

Lah ada-ada aja nih template, dari namanya udah unik 'Tangisan Sang Mantan' wkwk, thx for share

Reply
avatar
26 December 2013 at 09:01

ada yang dibantu tmen ane bro mkasih kunjungannya

Reply
avatar
26 December 2013 at 09:03

kalo ambil template nya itu harus ambil di html nya bang
kalo abang mau menunggu kpan2 ane postingin widget ini ok :)

Reply
avatar
26 December 2013 at 09:05

hehe karena kmaren ane bingung nyari nama
ane terpaksa pake nama aneh ini xixi

Reply
avatar
26 December 2013 at 09:21

hihi keren & unik bang template nya :D

wah baru putus ya ? cari lagi aja bro hehe

http://bimaseta.blogspot.com

Reply
avatar
26 December 2013 at 10:02

wow keren nih templatenya (y).
Ijin sedot ya bang ^_^

Reply
avatar
3 January 2014 at 03:40

Mantap , Tangisan sang mantan haha

Reply
avatar
3 January 2014 at 05:51

maklum ane buatnya pas lagi galau gan :V

Reply

1. Kami membutuhkan kritik dan saran anda.
2. Kritik dan saran anda sangat diperlukan oleh kami agar kami bisa lebih baik lagi.
3. Berkomentarlah yang bermanfaat

t