Saturday 5 April 2014

Ferguson Jadi Dosen di Universitas Harvard

Ferguson Jadi Dosen di Universitas Harvard

AkuDuluAnak.Tk - Mantan manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, sepakat untuk mengambil posisi sebagai dosen di Universitas Harvard, Massachusetts, Amerika Serikat.

Ferguson pensiun dari dunia sepak bola pada musim panas 2013. Pria berusia 72 tahun itu merupakan salah satu pelatih tersukses di dunia setelah mampu memberikan 26 gelar bagi MU selama 27 tahun berada di Old Trafford.

Pada 2012, Ferguson sempat menjadi pembicara di Universitas Harvard. Sedangkan, nantinya Ferguson akan terlibat secara langsung dengan program baru berjudul “Bisnis hiburan, media dan olahraga pada Mei 2014.

"Saya senang mendapatkan kesempatan dan kehormatan untuk berkontribusi kepada pusat kehormatan dan keunggulan ini," ujar Ferguson.

"Waktu yang pernah saya habiskan di Harvard telah memberikan pengalaman yang merangsang dan saya berharap untuk mengembangkan hubungan dan kegiatan dengan mahasiswa, fakultas, dosen, serta teman-teman dari komunitas Harvard Business School," tambahnya.

Sementara itu, Profesor Harvard Business School, Anita Elberse, mengaku senang Ferguson bisa terlibat langsung terhadap programnya. Maklum, sebelumnya, Elberse sempat melakukan analisa pendekatan manajemen Ferguson saat mengelola MU.

Pada 2012, Ferguson sempat menjadi pembicara dengan topik tersebut di Universitas Harvard. Elberse pun ketika itu sudah berencana untuk menjalin kerjasama dengan pria asal Skotlandia tersebut.

"Kami tidak sabar untuk menyambut Sir Alex Ferguson dalam kampus HBS untuk berbagi pengalaman kepemimpinanya yang luar biasa dan berkontribusi terhadap peserta pendidikan eksekutif untuk membuat perbedaan besar di dalam dunia," kata Elberse.

Bagikan

Jangan lewatkan

Ferguson Jadi Dosen di Universitas Harvard
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

3 comments

Tulis comments
avatar
5 April 2014 at 08:26

di universitas masih ngelatih bola kali ya :v

Reply
avatar
6 April 2014 at 06:23

iya kali gan . kan ga mungkin juga kalo dia ngajar tata rias :v

Reply
avatar
13 April 2014 at 14:15

Wah ane pernah baca artikel mirip ini gan di kompas. Mungkin sekitar 2 atau 3 minggu lalu. Memang nih si engkong Sir Alex kaya pengalaman. Mungkin baik juga bagi anak didiknya di Harvard. Mas ane udah join follower blognya mas nih. Mas ikutan join follower di blog saya ya... Makasih mas.

Reply

1. Kami membutuhkan kritik dan saran anda.
2. Kritik dan saran anda sangat diperlukan oleh kami agar kami bisa lebih baik lagi.
3. Berkomentarlah yang bermanfaat

t