Friday 8 November 2013

Jomblo dan Kesepian? Di Jepang Ada Jasa Penyewaan Teman Wanita

i7-core.blogspot.com - Kini, di Jepang ada jasa penyewaan teman wanita. Teman wanita di sini benar-benar untuk Anda yang merasa kesepian dan butuh teman bicara atau sekadar hang out bareng.*
Jasa penyewaan teman tersebut dibuat oleh perusahaan bernama Client Partners KK. Sejak awal, perusahaan tersebut menekankan pelayanan yang diberikan pihaknya tidak termasuk mengikuti keinginan klien yang tidak pantas.
Seperti dikutip Rocket News 24, seorang pria yang pernah menggunakan jasa penyewaan teman di Tokyo, Jepang ini menceritakan pengalamannya tersebut di Asahi Shimbun. Pria single berusia 35 tahun asal Kanto itu memakai jasa penyewaan teman wanita itu setidaknya sehari dalam sebulan.
Pria bernama Kenji ini mengetahui adanya jasa dari Client Partners ini melalui sebuah iklan di televisi. Dia merasa perlu menggunakan jasa unik tersebut setelah melalui masa-masa menyedihkan pasca diputuskan kekasihnya.
Dengan adanya teman wanita baru ini, meski hanya sewaan, dia bisa memiliki teman berbagi yang mau mendengarkannya dan diajaknya mencoba kegiatan-kegiatan baru.
Awalnya Kenji merasa tidak nyaman harus menggunakan jasa penyewaan hanya untuk berteman. Namun setelah dijalani dia menganggap penyediaan jasa penyewaan teman wanita ini benar-benar membantunya, terutama untuk kesehatan mentalnya.
Untuk menggunakan jasa ini, Kenji harus membayar 31 ribu yen atau sekitar Rp 3,5 juta setelah berpergian dengan si teman wanita sewaan selama seharian. Jika ingin memakai jasa penyewaan teman ini per jam, biayanya adalah 3.000 yen atau sekitar Rp 337 ribu.

Bagikan

Jangan lewatkan

Jomblo dan Kesepian? Di Jepang Ada Jasa Penyewaan Teman Wanita
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1. Kami membutuhkan kritik dan saran anda.
2. Kritik dan saran anda sangat diperlukan oleh kami agar kami bisa lebih baik lagi.
3. Berkomentarlah yang bermanfaat

t