Monday 25 November 2013

Cara Mengatasi No disk inserted di GTA SAN ANDREAS PC

Cara Mengatasi No disk inserted di GTA SAN ANDREAS PC - i7-core.blogspot.com
i7-core.blogspot.com - Gambar diatas adalah screenshot yang saya ambil pada saat saya pertama kali menginstall dan mau memainkan GTA SAN ANDREAS di PC saya tapi kenyataannya muncul pesan error di desktop saya seperti yang terlihat diatas.

Tidak habis pikir saya pun mencari pencerahan di berbagai forum dan mencari video tutorial di youtube akhirnya saya pun menemukan caranya berikut caranya:
  1. Download dulu gta_sa.exe
  2. Copy dan Replace ke C:\Program Files\Rockstar Games\GTA San Andreas
  3. Lalu Jackpot GTA SAN ANDREAS pun bisa dimainkan

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Mengatasi No disk inserted di GTA SAN ANDREAS PC
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 comments:

Tulis comments

1. Kami membutuhkan kritik dan saran anda.
2. Kritik dan saran anda sangat diperlukan oleh kami agar kami bisa lebih baik lagi.
3. Berkomentarlah yang bermanfaat

t